Rabu, 16 Juli 2014

MIMI FOODS

MIMI FOODS



Foods usaha di bidang makanan ini telah memulai usahanya sejak 5 tahun lalu. Nama Mimi foods sendiri diambil dari nama panggilan pemiliknya. Ia dipanggil dengan sebutanMimi. Usaha ini melayani pemesanan makanan. Baik snack maupun makanan pokok. Untuk snack biasanya banyak yang memesan berupa sosis goreng, sosis basah, arem-arem an lain-lain. Kalau makanan pokok bisa berupa nasi gudek, nasi kuning, nasi goreng, ataupun sesuai selera pemesan. Selain itu ada juga sop matahari, sop galantin, selat dan lain-lain.
            Awalnya pemesanan hanya dari jemaah masjid di kampung dari situ banyak orang yang cerita ke saudara maupun teman-temannya. Dari sini mulai tambah pemesan. Setiap Romadhon, pemesanan meningkat. Mimi foos meleburkan sayap dengan cara menyebarkan brosur-brosur ke masjid-masjid, ke sekolahan, ke kampus-kampus dan kampung-kampung tetangga. Hampir setiap hari di bulan Romadhon selalu ada pesanan untuk buka puasa di masjid-masjid.
            Jika ada yang membutuhkan snack atau makanan untuk takjil, pengajian, arisan maupun acara-acara lain, langsung saja menghubungi Mimi foods. melayani sesuai kebutuhan anda. (WURI)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar